minggu, 6 juli 2014

Selamat pagi dan selamat berbahagia untuk semua manusia welas asih dalam komunitas eMKa Land.

Banyak yang bertanya sama saya apa sih arti “Gan En” dan banyak yang mengakui sering dengar kata itu dan tidak tahu artinya.

Saya ulangi lagi ya, Gan En artinya terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam, itu kata yang lebih tinggi artinya dari “Gan sie” atau “sie sie” kenapa? Karena “Gan sie” atau “sie sie” diucapkan oleh orang yang menerima bantuan kepada orang yang memberi bantuan dan ini umumnya. Namun “Gan En” diucapkan oleh orang yang memberikan bantuan kepada penerima bantuan, karena ada objek penerima bantuanlah maka kita punya kesempatan berbuat kebajikan. Dan kebajikan yang dilakukan oleh seseorang terus menerus akan membawa kebahagiaan dalam hidupnya.

So teruslah berusaha menjadi manusia welas asih bersama kami di eMKa Land, dengan belajar menanam kebajikan yang tiada putus dan selalu sambutlah setiap kebajikan.

Selamat Hari minggu semoga bermanfaat dan terus berbahagia dalam hidup ini

Salam smile Melly kiong
Gan en karena telah memberi saya kesempatan untuk menjelaskan

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>