Selamat malam sobat eMKa Land yang budiman, hari ini adalah Hari ulang tahun ke 90 bapak pendidikan kita Bp.Daoed Joesoef.
Saya beruntung bisa hadir dan merasakan sebuah acara penuh makna.
Sangat pantas BpmDaoed Joesoef dinobatkan sebagai dua Bapak Pendidikan bagi bangsa ini setelah Ki Hajar Dewantara,karena beliau memang sangat berkomitmen mendidik anak anak bangsa lewat tindakannya,lewat tulisannya yang sangat tajam dan penuh makna.

Pidato singkat beliau yang mengatakan diusia ke 90 ini beliau melihat kembali jejak jejak langkahnya, ada yang terlihat dan ada yang tidak terlihat. Dan ketika jejaknya tak terlihat, beliau memaknai dirinya sedang digendong oleh Tuhan atau Allahnya. Betapa luar biasanya beliau memaknai Sang Pencipta yang selalu siap dan hadir dengan lindungannya.

Satu lagi yang sangat bermakna dimana beliau menutup dengan kalimat ” anda semua adalah orang2 yang bebas, namun hari ini anda meluangkan waktu dan meninggalkan keperluan lain hanya untuk hadir dalam acara syukuran 90th ku,saya sangat menghargainya dan berterima kasih”
Apa rahasianya saya bisa panjang umur? Rahasianya “Mind, body and soul” Saya didampingin seorang kekasih yang setia, yang selalu menjaga makanan saya dengan masakan yang bukan hanya dengan memberi garam, namun dgn bumbu cinta.Bu Sul bukan hanya sampai disana, Bu Sul menata kebun dan ruangan sehingga bapak bisa menulis dengan tenang, dan lagi begitu banyak support dari teman teman dan sahabat”Terima kasih untuk semuanya.
Intinya bapak Daoed menjalankan setiap menit yang ada dengan berkualitas dan penuh cinta.

Mari seluruh keluarga eMKa Land, berdoa serektak jam 21 ini, agar Bapak diberi kesehatan yang lebih baik dan kebahagiaan yang lebih panjang.

Selamat Ulang tahun bapak kita semua, dan Guru bangsa Indonesia

Smile
Melly Kiong

Leave a Reply