Bangga dan terharu dengan Ibu Faliani

Saya merasa sangat terharu membaca testimoni dari seorang Ibu Faliani, beliau secara umur lebih senior, secara pengalaman pasti sudah lebih banyak.
Anaknya sudah terbukti sukses jadi dokter.
Namun yang membuat saya meneteskan airmata adalah kerendahan hati beliau untuk introspeksi diri, dan mau belajar dan berubah.

Ibu Faliani adalah Guru yang sangat membangkitkan semangat saya untuk belajar.
Bagaimana dengan keluargaku yang lain?

Ini testimoninya:
sy bersyukur bisa gabung dgn eMKa, membuat sy eling, sekarang komunikasi sy dan anak2 bertambah hari, semakin baik.kami bisa diskusi mskp klau dgn adel hy buy telp atau skype ,krn adel lg kul d london. anak2 bisa lbh terbuka dan mau cerita apa saja,klau dulu sblum sy gabung dgn eMKa anak2 hy mau cerita klau ada hub ny dgn klg saja ,krn mrk merasa lbh nyaman bila ada masalah dgn temen, cerita k temen lg mklm anak2 saya sdh besar,sy sangat ber syukur sy bisa gabung dgn eMKa , skrg sy bisa buat, kakak dan adikny bisa saling empati , mrk bisa merasa saling membutuhkan, mau saling membahagiakan dan mau saling berkorban.pokokny mskp sy sangat tdk aktif tp byk manfaat yg sy bisa pelajari dr eMKa.sy sangat bertrima kasih sm Melly boleh gabung d eMKa(Y)

Dan saya tidak bisa share motvasi yang lain, yang sangat luar biasa.
Pesan saya tetaplah setia dan saling mendukung.

Keluarga eMKa adalah mutiara Bangsa

Smile
Melly Kiong

Leave a Reply