Selamat malam sobat eMKa yang berbahagia .Selamat melewati malam yang romantis di hari Selasa dengan “Teh cinta” seduhan saya. Saya sering mendengar cerita tante Monik tentang suaminya yang selalu ajak dirinya naik kereta keliling kota. Ada saja yang dijadikan alasan untuk pergi dengan kereta walaupun hanya beli keladi di Kebun Raya. Saat itu memang sering menolaknya, namun sekarang merindukan ajakan itu seperti apapun takkan kunjung datang lagi, karena suami yang begitu dicintai telah pergi untuk selama lamanya.

Saya belajar dari sini dan akan meminimalkan penolakan sebisa mungkin walau hanya sekedar cabut jenggot. Semoga suamiku selalu sehat sehat dan selalu bersama sama menikmati hari senja kami.

Dan saya ingin pinjam kalimat anak muda, jika suamiku hidup 1000 tahun maka saya hanya ingin hidup 1000 tahun kurang sehari.

Smile
Melly Amaya Kiong
edisi…abg

Leave a Reply


Notice: Theme without sidebar.php is deprecated since version 3.0.0 with no alternative available. Please include a sidebar.php template in your theme. in /home/k2480510/public_html/wp-includes/functions.php on line 3970