Selamat pagi sobat eMKa yang baik hati. Semangat Jumat ceria, Saya selalu berkomitmen untuk bagikan yang saya ketahui dengan konsisten.Semoga selalu bermanfaat.

Lagi lagi saya akan lanjutkan hasil obrolanku sama Dian yang menurutku sangat inspiratif. Mungkin ini dirasakan anakku dan anakmu dan anak kita semua.

Dian bilang sejak mamanya pegang hp dia lebih asik dengan teman-temannya ketawa dan ketiwi.

Sampai kadang mau bicara saja sepertinya dari gestur tubuhnya mamanya lebih asik dengan teman temannya dibandingkan dengan dirinya.

Rasanya sedih kata Dian,
Dia kehilangan mamanya yang dulu.

Dia tidak heran dengan teman temannya yang konon jadi rusak di luar. Karena tidak ada tempat bagi teman2nya untuk berdiskusi.

Lagi lagi sama “Ternyata anak anak ingin ditanya dimana mereka dan sudah makan apa belum?”

Sesederhana itu yang terlupakan.

Saya semakin harus banyak introspeksi diri ke dalam dan saya mau minta maaf sama Julian dan Matthew walaupun saya merasa cukup namun tetap harus berikan lebih.

Yes, Mindful Parenting harus terus hidup dalam diri kita sebagai orangtua. Jadilah orang pertama buat mereka bertanya dan bercerita.

Smile
Melly Amaya Kiong

FB: Melly Kiong Dua
IG: MenataKeluarga

www.menatakeluarga.com
www.parenting.ilcmi.com

#emkaland
#mindfulparenting
#revolusikarakterkeluarga
#banggajadikeluargaeMKa

Leave a Reply


Notice: Theme without sidebar.php is deprecated since version 3.0.0 with no alternative available. Please include a sidebar.php template in your theme. in /home/k2480510/public_html/wp-includes/functions.php on line 3970