Selamat datang dan selamat bergabung dgn komunitas eMKa Land yang sudah mencapai 750 orang sejak tanggal 2 Januari 2013.
Sungguh sebuah kesadaran akan perubahan menjadi lebih baik yang kita mulai bersama. Kita bangun harapan itu bersama yang dimulai dari diri sendiri dan dari rumah sendiri.
Banyak yang sudah bergabung di sini dan bertanyatanya apa itu eMKa Land? Saya akan jelaskan kembali bahwa eMKa Land itu berasal dari huruf MK, yang artinya Menata Keluarga, bisa diekspan menjadi Mama Kreatif, Menebar Kasih, dan apa pun yang bersifat positif.
Menata Keluarga, harapannya semua anggota di sini punya kesadaran untuk menata kembali keluarga dari kesalahan mendidik dengan mengadopsi Mindful ParentingTujuan kita adalah agar orangtua punya kesadaran dalam pola pengasuhan.
 
Sadar sebagai orangtua yang perlu berpikir, berucap dan bertingkah baik, supaya bisa menjadi model yang pantas untuk diteladani anak-anak.
 
Di eMKa Land ini kita belajar bersama, sharing bersama dengan Mindful Parenting yang mudah untuk diterapkan, sehingga kita bisa menciptakan hubungan yang aman dan harmonis dengan memberikan anak ruang untuk didengar dan dihargai sebagai manusia yang ujungnya akan menciptakan anak-anak yang berkarakter unggul.
Hanya anak-anak yagg berkarakterlah yang mampu mengubah dunia, dan eMKa Land adalah secercah harapan lahirnya anak-anak yang bahagia dengan orangtua yang mau berubah.
 
Anak-anak yang bahagialah yang akan membuat dunia ini damai dan penuh kasih sayang.
Siap untuk selalu bersama di sini dan saling menyemangati???
Kalau bukan kita yang peduli, siapa lagi???
Mindful Parenting, solusi untuk generasi Indonesia yang lebih baik.
Jika setiap anggota bagikan ke 10 orang di sekitar, maka ada 7.500 keluarga yang berubah.
Selamat sore
 
Smile
Melly Kiong
@mellykiong 
Smile back, untuk yang belum kasih nama kota dan HP, mohon kerja samanya untuk antisipasi BBM yang overlimit. Thanks

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>