Selamat pagi sobat eMKa Land yang bahagia, mendung, gerimis, dan banjir tidak akan mematahkan semangat kita untuk saling berbagi di eMKa Land.

Dari pagi terlihat kepedulian yang begitu indah banyak BBM yang datang dari teman, sobat, dan saudara menanyakan kondisi saya dan keluarga.

Belum lagi beberapa hari ini ada sobat eMKa Land di Bandung yang bernama Bpk Hendry begitu tulus dan semangat membuat blog buat eMKa Land dengan harapan bahwa saudara lain yg tdk punya BB bisa tetap mendapat manfaat dari eMKa Land buat keluarganya (info blog akan diumumkan selanjutnya setelah rampung).


Dan beberapa sobat dengan sukarela memberikan pin BB-nya untuk jadi agen eMKa Land daerah antara lain:
 

Serry, Pare-Pare: 28E43ED2
Ryny, Tangerang: 25D753CC
Tini, Tangerang: 26EBE03E
Linda Tan, Pontianak: 27A41476
Novita Ita, Jakarta: 2296A8B9

Mohon data ini bisa disebarkan supaya semakin banyak orang yang mau berusaha sadar untuk berubah menjadi orangtua yang baik bagi anakanak.

Sungguh banjir semangat yang menyala, semakin membangkitkan harapan akan sebuah perubahan yang dimulai dalam komunitas eMKa Land.

Terima kasih atas ketulusan sobat-sobat yang luar biasa dan testimoni-testimoni setiap hari yang merasakan manfaat eMKa Land yang memberiku semangat untuk terus melakukan suatu yang positif.

Semua testimoni akan di-posting di web eMKa Land yang sedang dalam rancangan.

Mari kita bergandengan tangan, melangkah kecil melawan ketidakberdayaan dan tunjukkan bahwa kita mampu menjadi lebih baik dengan mengubah mindset kita sebagai pribadi yang lebih positif, menjadi orangtua yang eling, serta menata keluarga kita masing-masing, niscaya kita akan melihat indahnya dunia.

Cir-ciri anggota eMKa Land adalah selalu sabar, tidak terpancing oleh isu SARA, dan tidak mem-BC berita yang bisa menimbulkan ketidaknyamanan bagi sesama dengan bijaksana.

Saya sedang belajar menerima banjir dengan eling dan doaku sobat yang lain juga baikbaik semua.

Salam banjir semangat.
 

Melly Kiong
@mellykiong

Mindful Parenting??? Solusi generasi Indonesia yang lebih baik

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>