Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, pagi ini terasa lebih indah bagiku, karena kebaikan hati Mbak Ester di eMKa Land semakin menyemangati diri untuk terus Menebar Kasih. 

Rumah Moral hari ini diangkat di Koran Kompas (Sabtu, 02-02-2013) halaman 14, bukan kehebatan seorang MK, melainkan campur tangan Tuhan yang luar biasa atas diri anak-anak itu. Mereka boleh tidak melihat, mereka boleh tidak mendengar dan mereka boleh tidak pintar, tetapi anak-ank itu telah mengajariku bagaimana menghargai hidup, mereka mengajari bagaimana mencintai dengan tulus, mereka mengajariku untuk tidak berkata yangg tidak benar dan indahnya mereka mengajariku menghargai hidup yangg hanya sekali, dan menerima apa pun kondisinya mereka, karena mereka tau Tuhan merencanakan sesuatu yang indah bagi mereka. 

Banyak yang bertanya mengapa saya lakukan itu? Apakah anak saya ABK (Anak Berkebutuhan Khusus)? Tidak, Tuhan tidak memilih saya untuk dititipkan anak spesial itu karena Tuhan tau saya tidak mampu.

Tetapi lewat program Rumah Moral, ada secercah harapan bahwa untuk membuktikan mereka adalah mutiara bagi dunia.

Sungguh kemuliaan yang luar biasa untuk bisa membuka peluang yang seluas-luasnya bagi mereka, mari kita bersatu dan bangun kepedulian ini.


Apa pun kondisi anak kita, terimalah mereka apa adanya, dan cintailah mereka segenap hati.


Mindful Parenting mengajak kita selalu membangun empati, tidak menyalahkan diri sendiri dan anak, apa pun kondisinya. Percayalah bahwa Tuhan menyiapkan rencana yang indah.


eMKa Land juga berarti Menebar Kasih, mari terus menebar kasih yang seluasluasnya, jadikan eMKa Land sebagai ladang perbaikan bangsa lewat cinta.

Smile and always smile
Let’s rock the world with love

www.rumahmoralmellykiong.blogspot.com

Melly Kiong

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>