Selamat pagi sobat eMKa Land yg berbahagia, saya sgt bahagia krn sll dpt penyemangat dari pertanyaan dari sobat2 yg tdk pernah berhenti belajar.

Walaupun saya kadang saya blm melewati masa itu, ttp sy sgt yakin proses penyelesaian dgn mindful parenting ini sgtlah luar biasa.

Arti dari
eMKa sama dgn MK ya artinya Menata Keluarga, boleh juga Mama Kreatif, atau Menebar Kasih silakan diberikan arti yg bgs tentunya.

Menata Keluarga di sini, apa pun kondisi kita sebelumnya, sblm belajar bersama di sini tdk ush kita pikirkan lagi, ttp mulai hari ini kita Menata Kembali diri kita sebagai orgtua, jika dulu kita adlh orgtua yg emosional, dgn metode
Mindful Parenting kita akan lbh baik, kita lbh kreatif membangun empati terhadap anak. Krn kita pernah melewati masa itu bukan?

Masa kanak2 , masa remaja, dan dewasa.


Syaratnya apa sih utk bs mendekati anak yg sdh terlanjur besar? Sdh terlambatkah? Tentu tidak, saya saja msh suka dipuji kok, msh suka diperhatikan, itulah sifat setiap manusia, apalagi anak2 kita.


Jangan pasrah, rangkul mereka kembali dengan cinta, dengarkan mereka, beri kesempatan kpd mrk utk bersuara, pujilah kebaikan mereka dan minta maaflah jika selama ini salah.


Posisikan diri sebagai temannya, bukan sebagai satpam, bangun kembali dan tata kembali hidup keluarga kita, pagari anak2 kita dengan kasih dan iman apa pun agamanya.

Niscaya anak2 pasti akan merasakan perubahan yg nyata itu dan bs merespon dengan nuraninya.

Mari bersama kita Menata Keluara kita bersama
eMKa Land.

Solusi keluarga harmoni? Mindful Parenting jalannya. Sll setia bersama kami, dan berbagilah ke sekeliling kita maka kita akan rasakan perubahan lbh baik bersama.

Saya percaya kita semua bisa!!!

Salam

Smile
Melly Kiong 


www.emkaland.blogspot.com
@mellykiong

Utk yg seminar silakan hub 085715888256 Ady.

NB: Dimuat sesuai aslinya (belum diedit). 

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>