Selamat pagi sobat eMKa Land yg berbahagia, semangat Jumat biasanya pasti lbh bahagia.

Kelihatan judul yg saya angkat hy buat ibu bekerja sj, pdhal siapapun anda, yg bekerja maupun tdk, jd lah wanita yg py mental juang.

Bener sekali kondisi skrg istri bekerja lbh kpd pencapaian ekonomi yg lbh baik dlm keluarga. Ttp permslhn yg paling sering dihadapi adalah masalah keluarga khususnya menjaga emosi dengan energi yg sdh terkuras di luar. Shg yg paling sering menjadi sasaran dan korban adlh anak2, yg ujung2nya ditutup dgn penyesalan.

Sobatku, saya adalah pelaku, yg telah melewati problema serta telah menemukan solusinya. Bahwa tdk benar apa yg dirasakan oleh mayoritas itu adalah hal wajar, ribut dgn pasangan itu lumrah, emosi dgn anak memang terjadi pd semua org.

Mindful parenting, benar memberikan kita solusi yg nyata, yg membuat saya dan keluarga telah membuktikannya dan saya akan memberitahukan semuanya bgmn caranya besok dan yakinlah bkn kuantitas kita bersama anak melainkan bgmn membangun kualitas yg baik dgn waktu yg sedikit.

Lupakan soal pertengkaran dgn asumsi sendok dan garpu bertemu dipiring pasti menimbulkan bunyi adalah hal yg wajar, taukah kita bagaimana beban psikologis anak menyaksikan bapak dan ibunya hrs bertengkar di depannya? Bgmn suami yg letih hrs melihat ibunya teriak2in anaknya krn kehabisan tenaga tdk bs ngontrol emosinya?

Sobat, semoga besok adalah titik balik kita semua, semangat Menata Keluarga dari eMKa Land akan menyalakan sebuah semangat baru untuk Indonesia yg lebih baik. 

Mari diskusi bersama , saling berbagi, saling mengisi.

Khusus buat wanita, dipundak kitalah generasi kuat dan baik akan bertumbuh jika kita mau berubah mulai dari sekarang.

Mindful Parenting?? Solusi generasi Indonesia yg lbh baik.


Salam smile
Melly Kiong
@mellykiong

www.emkaland.blogspot.com



NB: 
Tolong pin sy jgn diberikan ke teman2 lagi ya, jika baik berbagilah dgn BC kembali atau minta msk ke blog. Trm ksh.

Dimuat sesuai aslinya (belum diedit).  

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>