Selamat pagi sobat eMKa Land yang bahagia, jumpa lagi di Teras Melly Kiong dalam suasana yang harus tetap semangat, walaupun kadang ada halangan.
Saya ingat sebuah kalimat “Hadiah terindah dan paling berharga bagi seorang anak bukan hadiah yang mahal harganya, melainkan bagaimana seorang bapak bisa memperlihatkan bagaimana dia mencintai ibunya.” Hanya sebuah cinta tulus dengan keteladanan seorang bapak, seluruh keluarga akan bahagia. Sebuah hal yang begitu sederhana sebenarnya. 
Saya sangat mengerti mengapa suami dan ipar-ipar saya begitu mencintai istrinya, karena ada sebuah teladan yang tidak diucapkan tetapi diperankan begitu baik kepada anak-anaknya oleh papa mertuaku. Dan teladan itu yang akan diteruskan kepada anak-anak kami.
Seorang anak yg bahagia baru bisa meneruskan kebahagiaan yang dia rasakan kepada anaknya kelak. Mindfull Parenting selalu mengedukasi kita untuk selalu mempraktikkan sendiri atas hal-hal yang baik, yang akan menjadi teladan bagi anak-anak kita.
Siap bergabung dengan eMKa Land? Mari berbagi dan terus belajar bersama, rasakan sebuah perubahan yang kecil maka kita akan sebarkan perubahan yang lebih besar demi kebajikan.
Salam smile
Melly Kiong
@mellykiong @emkaland
Mohon doa utk kesembuhan Sang Teladan hidup kami, papa kami yang tercinta, semoga yang terbaik baginya.

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>