Selamat pagi sobat eMKa Land yang bahagia, ketemu kembali di Teras Melly Kiong dalam seri duka kita tetap belajar. Sebuah acara duka bisa mengikat begitu besar gelombang persaudaraan dan kasih dengan perhatian yang luas, sepertinya bisa merebak sedikit bagaimana kualitas diri seseorang dalam bersosialisasi serta bagaimana proses kecerdasan sosial yang telah diturunkan ke anak-anaknya sehingga terlihat dari bagaimana relasi yang sangat kental terbangun.
Hanya sebuah senyum tulus yang selalu menjadi pembuka jalan, bukan nilai akademis yang tanpa disadari justru membangun tembok pemisah berlapis kesombongan yang membuat orang menjauh. 
Yakin hanya sebuah senyum tulus telah memberikan signal kepada siapa pun untuk mendekat dan meyakinkan siapa pun bahwa sebuah hubungan yang harmonis pasti terukir.

Fenomena keharmonisan tanpa membedakan status seseorang adalah pemandangan yang begitu indah terlihat diantara semua anak-anak “Sang Teladan” secara rata dan nyata.  Sungguh sebuah teladan sebagai warisan dari hasil pendidikan keluarga yang telah kami terima. Terima kasih Papa… terima kasih atas warisan sejati yang telah memberikan kami secercah harapan untuk meneruskan kepada anak-anak kami semua melalui modeling yang sudah kami rekam.
Mindfull Parenting memberikan kami jalan menuju orangtua yang cerdas secara emosional dan spiritual.
Salam semangat
Melly Kiong
@mellykiong

Terima kasih buat semuanya yang memberi kami doa

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>