Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, ketemu lagi di Teras Melly Kiong, walaupun ada duka yang menyelimuti tetap ada inspirasi yang tak terhentikan.
Kehilangan seorang “Sang Teladan” bagi keluarga besar kami sangat terasa, almarhum Papa kami tercinta telah membuktikan banyak hal yang selama ini menjadi kegusaran banyak ibu-ibu yang merasa seorang bapak yang tidak ikut berperan dalam pendidikan anak-anak itu salah besar. Karena (alm) papa kami telah memperlihatkan teladan cinta keluarga begitu sempurna.
Bukan hanya kepada anak-anaknya melainkan ke adik-adik dan ipar-iparnya sampai ke semua cucunya. 
Ada banyak hal yang diperhatikannya mulai beli kuah dari tukang bakmi untuk sop cucunya, membandingkan harga minyak antara supermarket satu dengan yang lain, yang kadang mengganggu jadwal belanja bulanan saya hanya karena selisih harga.
Namun semua itu terasa begitu indah untuk dikenang.
Tidak ada lagi diskusi politik tentang apa yang terjadi pada Anas, tidak ada lagi informasi diskon yang sedang terjadi di supermarket, tidak ada lagi suara televisi yang selalu mengagetkan, tidak ada lagi berita bawang putih yang terdengar tanpa harus membaca.
Semuanya lenyap terbawa” Sang Teladan.”
Bukan saja kami yang kehilangan, semua orang yang menunggunya di pasar, semua yang bertemu di sekolahan, semua yang setiap kali melihatnya bolakbalik bagai gosokan di kompleks…
Semua seperti sebuah rekaman yang tak akan bisa diputar kembali.
Namun semua kenangan itu akan terbingkai indah dalam sanubari kami anak cucunya selama-lamanya. 
Kini kami mengerti betapa menjadi orangtua yang pantas dicintai anak-anak adalah kunci kesuksesan bagi anak-anak, melalui Mindfull Parenting kita semua bisa memperbaiki diri menjadi orangtua yang selalu memberikan ruang kepada anak untuk didengar dan dihargai seperti yang telah diteladani (alm ) papa kami.
Selamat jalan Sang Teladan…
Yakin kehidupan yang lebih baik menjadi tempat tujuanmu.
Dengan iringan cinta dan airmata, kami telah merelakanmu ke tempat yang lebih bahagia.
Selamat  jalan Papa…
Salam duka
Melly Kiong
Terima kasih cinta semua sobat atas doa dan ucapannya

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>