Selamat pagi sobat eMKa Land yang bahagia, sejuknya angin di Teras Melly Kiong semoga selalu terasa ya.
Semangat pagi sebaiknya dibuka dengan suguhan kecil yang menyenangkan hati bukan? Namun apa boleh buat pagi-pagi saya mendapati postingan sobatku yang lumayan menyeramkan tentang kejahatan, mutilasi, penembakan yang sudah terang-terangan. Semua itu adalah peran media yang begitu agresif dalam penyajiannya. Kita hanya bisa berdoa agar mereka sadar efeknya buat rakyat.
Apa pun yang dipertontonkan, apa pun yang disajikan warga eMKa Land harus optimis sudah tertanam chips pemblokir hal negatif dengan ilmu jitunya yaitu Mindful Parenting, ubah yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Sisi positifnya menyadarkan kita semua, bahwa manusia sudah tidak punya kasih, tidak lagi peduli dengan hak hidup orang lain, tidak lagi takut akan Tuhan dan hukum. Pertanyaannya apakah kita cukup berdoa dan menutup mata serta bersyukur karena itu tidak terjadi pada kita?

Tentu tidak, mari jadikan mereka sebagai Guru kita dalam menyempurnakan pendidikan yang kaya akan kasih, kaya akan peduli dan cinta.

Saya terpaksa memperkenalkan ketiga buku saya yang sangat kaya akan bagaimana caranya menerapkan semua ilmu itu kepada anak, bahwa hak hidup seekor semut pun begitu berharga, bagaimana bahasa yang digunakan bagi seekor kambing pun harus ada sopan santunnya serta bagaimana kepedulian dengan sesama lewat sisa kertas yang tak terpakai sungguh adalah jalan bagi kita memblokir generasi anak agar mereka tidak meniru yang sekarang. 
So… tidak cukup hanya iba melihat kondisi yang ada, tetapi majulah sebagai pionir perubahan yang nyata dalam keluarga. Hanya di eMKa Land kita bisa membangun kesadaran untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya .

Generasi Mindful Parenting generasi emas bagi Indonesia Raya.
Salam smile
Melly Kiong
@mellykiong@emkaland

Kebaikan adalah kunci kebahagiaan yang selalu ada dalam setiap manusia, tergantung bagaimana kita menggunakannya.

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>