Selamat pagi sobat eMKa Land yang bahagia, “Teras Melly Kiong” mohon maaf tidak bisa tepat waktu penyajiannya karena tergantung situasi hati dalam menulis dan senggangnya waktu.
Namun sisa tenaga tidak mengurangi diri ini untuk terus memeluk kebahagiaan yang begitu menyemangati perjalanan kali ini. 
Sobat Hendrik dan Henely dengan perjuangan panjangnya yang luar biasa mengharubirukan suasana, untuk apa? Bukan untuk Melly Kiong, tetapi mereka lakukan demi anak-anak generasi Pontianak yang lebih baik
Sungguh perjuangan mereka tidak sia-sia, seharian kami mendapat testimoni peserta yang melakukan perubahan dengan Mindful Parenting yang membangun kesadaran akan sebuah perubahan nyata lewat praktik sungguh benar-benar adalah secercah harapan yang tidak boleh berhenti di sini.
Saya menangis mendapat BBM dari Apriliana yang menyatakan bahwa dia mulai mengurangi waktunya ke luar rumah dan menggunting kuku anaknya yang selama ini tidak dilakukan sendiri, saya mendapat begitu banyak BBM yang begitu memberikanku semangat.

Saya berharap kota Pontianak bisa menjadi kota yang pertama dan konsisten dengan semangat perubahan yang tidak pernah redup. Terima kasihku buat sobat-sobat dari LFO dan sobat-sobat eMKa Land yang begitu luar biasa, yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu dan juga kepada Pontianak Post serta TVRI yang siap bergandengan tangan demi mewujudkan generasi Indonesia yang lebih berkualitas.

Ayo sobat eMKa Land kota-kota lain, semangatkan diri kita bahwa perubahan tidak akan datang jika kita hanya diam menunggu dan jadikan eMKa Land sebagai pelopor perubahan bagi Indonesia secara nyata melalui keluarga.

Mindful Parenting??? Solusi Generasi Indonesia yang lebih baik!!!
Smile
Melly Kiong
@mellykiong

Tidak ada kebaikan yang bisa kita rasakan jika kita bukan pelaku kebajikan itu.

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>