Mengubah pola  asuh  bergandengan  tangan dengan INTI

Inti adalah salah satu organisasi terbesar bagi orangorang Tionghua  yang  mana  INTI singkatannya Indonesia Tionghua, dari sejarah pergerakan awal sampai sekarang perkembangan komunitas  ini luar biasa, mereka  melakukan banyak perjuangan  yang awalnya untuk  memperjuangkan  dihapusnya diskriminasi yang terjadi terhadap orangorang Tionghua, sampai sekarang terbangun  sebuah gerakan  kepedulian  atas nasib  bangsa dan mengusung pluralisme yang berkesinambungan  antar anggota yang begitu mengagumkan.
Dan sejalan dengan  waktu komunitas ini juga membangun kegiatankegiatan yang nyata, konsep kepedulian  terhadap dunia pendidikan  juga mereka lakukan  melalui program Pelangi mereka. Dan  sejak ada pembicaraan yang kerkelanjutan dengansalah satu pengurus INTI pusat, membuat mereka merasa tertarik bahwa mereka setuju perlunya perubahan  moral dan etika  yang sangat tergantung pada perubahan  dari sisi orangtua terlebih dahulu. Akhirnya berkat dukungan  dari pihak BRI Roxy, pihak INTI mengajak saya dan  sahabat saya yang Master Feng Sui yang bernama  Suhana  Lim, untuk melakukan seminar bersama  pada tanggal  20 April 2013 sekalian  merayakan  hari Kartini, kami yakini  bahwa  di pundak seorang ibulah negara ini akan tegap berdiri.
Dan sungguh sebuah momen seminar yang membuka  mata banyak  peserta  bahwa  tugas  mendidik  memang mereka akui harus dimulai dari rumah.
Kesadaran  akan pentingnya mendidik sungguh menjadi perharapan  yang baik  bagi perubahan  bangsa  melalui pola asuh yang baik  bagi orangtua untuk  membangun generasi bangsa yang lebih bahagia dan akan Generasi Emas  sudah di depan mata.

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>