Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, saya semalam niatkan diri untuk menyeduh teh terwangi dan terpagi di “Teras Melly Kiong” sebagai ucapan terima kasihku atas kerjasama yang baik dari semua sobat dalam usaha membangun kepedulian dan membuat komunitas ini menjadi komunitas yang berkualitas.
Sesuai dengan ciri khas kita Senyum, salam, sapa dan sahut… Sudah  keren banget semakin banyak yang menyapa, semakin banyak yang memberi salam, dan semakin banyak yang memberi sahutan walau lagi sibuk kerja. Dan saya juga bisa melihat senyum semua orang dari jauh.

Ternyata hampir semua yang menyahut semalam sedang melakukan kegiatan bersama anak-anak, tidak peduli pria atau wanita. Ada Pak Unthu yang membacakan buku buat anaknya karena sudah ditinggal 3 hari, kebanyakan menemani anak belajar, banyak juga yang kasih apresiasi ke anak karena sudah selesai ujian, intinya semua melakukan hal-hal yang baik bagi anak.

Dan bahagianya lagi banyak yang mengakui berubah emosinya dalam menghadapi anak-anak, karena mempraktikkan Mindful Parenting yang mengedepankan empati.

Sobatku kalian begitu hebat, aku mewakili anak-anak kalian mengucapkan Gan En, dan terus tularkan kebajikan ini kepada semakin banyak orangtua di mana pun kalian berada, mari bersatu dan selamatkan generasi anak-anak kita mulai dari sekarang. Blog kita eMKa Land sudah dikunjungi lebih dari 3.700 orang adalah hal yang sangat positif. Kami dari manajemen eMKa Land terus berupaya melakukan peningkatan sosialisasi agar virus ini bisa menyebar ke segala arah, dan kami tidak bisa sendirian.
eMKa Land adalah komunitas milik bersama, oh ya yang IPB, Trisakti, eMKa Land Pontianak silakan kunjungi blog dan lihat siapa yang narsis-narsis di dalamnya ya?
Let’s rock the world with our love, make our children smile forever.
Love and smile
Melly Kiong

Cinta dan kasih dua kata ajaib yang bisa menggilas segala kebencian.

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>