Selamat pagi sobat eMka Land yang berbahagia, selamat bergabung bagi sobat-sobat yang baru, mari nikmati hidangan teh istimewa yang diseduh dengan penuh cinta ala “Teras Melly Kiong”.

Rasanya masih sangat melekat keharuan yang saya rasakan atas BBM indah penutup malam dari sobat eMKa Land yang bernama Fadiana, saya bisa merasakan bagaimana bahagia dan bangganya ketika oranglain memuji anak-anaknya. Dan kadang ini tidak didapatkan dari keluarga walaupun oleh bapak dan ibu sendiri dan katanya orang pertama yang dia hubungi adalah saya, dan dia mengucapkan terima kasih karena eMKa Land.
Saya katakan yang pantas menerima ucapan terima kasihnya adalah kedua anak-anaknya karena mereka telah memberikan nama baik kepada orangtua mereka. Jadi teringat pesan kepada Julian dan Matthew ketika kecil, kami selalu ingatkan bahwa di keningnya tertera nama orangtuanya yang bagaimana keras usaha mereka untuk melihat di cermin tidak akan terlihat, namun siapa pun yang melihat mereka, nama kedua orangtuanya jelas terlihat di keningnya dan mereka tahu siapa papa mamanya. Jadi semua tergantung mereka mama papanya mau diberikan nama baik atau nama nama buruk terserah mereka.


Sobat orangtua, berikan kesempatan kepada anak kita untuk memilih apa yang terbaik bagi mereka dan mari kita tetap instrospeksi ke dalam diri, dengan Mindful Parenting semua jadi begitu mudah, indah, dan nyata.
Mari berubah bersama dalam komunitas eMKa Land ini, melalui sharing bersama kita telah mengisi gelas pengetahuan kita.
Salam semangat Senin
Smile
Melly Kiong

Ketika kita merasakan kebahagiaan orang lain, segeralah tularkan lagi kepada orang lain agar semangat bahagia terus terjaga.

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>