Selamat pagi sobat eMKa Land yang bahagia, selamat datang di “Teras Melly Kiong” silakan dinikmati teh wangi alaminya yang diseduh dengan penuh cinta.
Semalam aku menemui sahabatku Bayu Ludvianto yang baru saja ditinggal meninggal oleh istri tercintanya, sebagai sahabat saya sangat kagum dengan ketegaran dan rasa tanggung jawab yang sangat pantas untuk diteladani oleh saya sebagai pembicara, oleh laki-laki sebagai bapak yang harus menggantikan posisi sebagai ibu yang tidak bisa dilukiskan dalam sebuah kalimat.

Sungguh beliau adalah pribadi yang begitu luar biasa. 
Satu lagi yang menurut saya begitu luar biasa adalah bagaimana hasil didikannya, anaknya Mega menuliskan sebuah tulisan yang menggambarkan sebuah kedewasaan yang tertata dengan sangat rapi dan ketegaran yang sempurna pada anak seusianya. 
Sukses sesungguhnya telah diperlihatkan oleh seorang anak dari hasil sebuah pendidikan keluarga. Kesiapan mental untuk sebuah kehilangan dan bagaimana porsi tanggung jawab untuk meneruskan tanggung jawab sebagai anak paling besar benar-benar telah dipersiapkan oleh almarhumah Mbak Sita yang telah diperlihatkan oleh Mega.

Terima kasih Mas Bayu, terima kasih Mega dan terima kasih (almarhumah) Mbak Sita, satu pelajaran baru telah kalian tayangkan dengan sempurna, selamat jalan Mbak Sita, tempat terindah pasti sudah engkau tepati.
Silahkan menikmati tulisan Mega di http://meganusa.wordpress.com/2013/05/13/farewell/
 
Salam “kagum”
Smile
Melly Kiong


“Penonton yang baik adalah penonton yang sadar bahwa apa yang ditonton bukan sebuah kehilangan ketika usai.”

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>