Selamat pagi sobat eMKa Land yang bahagia, terima kasih kepada yang selalu setia menunggu dan menyapa saya di “Teras Melly Kiong ” suguhan teh kami terasa lebih indah jika kita bisa saling menyapa.

Sobat orgtua Indonesia yang hebat, jujur saya merasakan pemberitaan media yang begitu negatif tentang pribadi maupun instansi membuat kita bertanya apakah tidak ada rasa tanggung jawab media itu terhadap kehancuran yang semakin luas bagi negeri ini? Di mana lagi nurani itu bersembunyi?
Tetapi kemarin ada BBM yang memberitakan bahwa 3 anak yang hilang telah kembali dengan selamat karena jasa seseorang yang masih punya welas asih, dan ada lagi satu kejadian yang masih memperlihatkan kejujuran tertata indah, kemarin siang suami saya BB-nya ketinggalan di tempat makan, oleh yang menemukan di BC ke semua kontak yang ada hanya sekedar memberitahukan bahwa BB suamiku ketinggalan, dan semua orang yang menerima langsung telpon suamiku.

Hanya dua berita ini yang saya sebarkan kepada kedua putra kami, dan sisi welas asih yang masih bisa mereka ambil hikmahnya dalam kehidupan ini.
Sobat eMKa Land yang baik, dimensi ke-5 dari Mindful Parenting mengajak kita terus bangun welas asih dan meneruskannya kepada anak-anak kita, dan mari belajar melihat sisi baik dalam setiap kehidupan yang ada.
Mindful Parenting??? Solusi generasi Indonesia yang lebih baik.
Smile and always smile is a compassion.
Melly Kiong

“Cari sisi baik di balik keburukan adalah cara kita membangun welas asih.”

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>