Selamat pagi sobat eMKa Land yang bahagia, pagi ini saya akan menyeduh teh kesadaran di “Teras Melly Kiong” semoga teh ini menyebarkan damai bagi semua mahluk hidup.
Sadar akan sebuah kehadiran di kehidupan sekarang sebagai akibat dari kehidupan yang lalu, dan mengurut lintas-lintas perjalanan yang lalu bukan untuk kembali melainkan untuk memperbaiki di kehidupan sekarang ini supaya mendapat kualitas kehidupan yang lebih baik di kehidupan yang akan datang.

Sadar sesadar-sadarnya bahwa kita bisa berteman dengan kebajikan karena kita telah menanam dan tugas kita adalah terus memupuknya hingga kita yakin telah bertumbuh subur, bukan sibuk menghitung berapa banyak yang sudah kita tanam. Sadar hasil dari kebajikan yang kita terima sekarang tak perlu tertutup oleh kegelapan bathin dan lapisan kesombongan semata.

Hari ini kesadaran itu harusnya sudah muncul walaupun hanya berupa sebuah titik untuk kita kembali kepada kerendahan hati belajar memperbaiki diri dan belajar menata kembali serta merajut hari indah dan penuh welas asih menuju kedamaian tanpa alasan.

“Selamat Hari Raya Tri Suci Waisak 2557 BE” buat semua sobat eMKa Land yang merayakannya, dan bagi yang tidak merayakannya mari nikmati kedamaian itu bersama dengan hati suci dan penuh kasih tanpa terbebani sebuah label bersama semua mahluk hidup.
 
Salam damai welas asih dan bahagia “sekarang “
Melly Kiong
“Tak ada cinta yang bisa kita bagi bersama jika kita masih merasa bahwa itu hanya milik diri kita sendiri.”
Note:
BE = Buddhist Era (Tahun Buddhis) 

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>