Selamat pagi sobat eMKa Land yang bahagia, semangat bahagia karena selalu menggali potensi yang ada dari dalam bukan?” Teras Melly Kiong” adalah salah satu penyemangat yang membahagiakan, karena saya selalu mempunyai kesempatan sharing dan belajar dengan sobat-sobat yang hebat.

Beberapa bulan yang lalu saya dihubungi panitia mengenai rencana mereka membuat festival yang mengusung gerakan membangun welas asih dari segala sudut yang diprakarsai Bpk. Gede Prama dengan tim-timnya yang hebat luar biasa, dan ketika saya dihubungi, ada rasa malu dan bangga sekaligus apakah saya mampu berbagi dengan materi yang begitu sakral dalam pandangan saya, begitu melihat daftar nama-nama hebat saya merasa sangat kerdil, tetapi saya memutuskan untuk ikut berpartisipasi karena ini adalah moment bahagia buat saya merasa berarti bagi sesama.

Beberapa kali saya hadir, saya banyak belajar dari pembicara yang luar biasa, banyak ilmu yang tak terbayangkan sebelumnya, dan dari posting-posting di dinding saya sangat mengagumi seorang Mahatma Gandhi yang melemparkan sandal satunya keluar kereta ketika dia mendapati sandalnya jatuh sebelah, serta bagaimana di napas terakhirnya dia mendoakan orang yang telah menembaknya, jika bukan karena welas asih mana mungkin ini bisa terjadi.

So, masih banyak cerita hebat dari Bunda Teresa, Dalai lama, Martin Luther King yang sangat luar biasa dan yuk tgl 1 Juni 2013 jam 3 sore kita sharing bersama, kita jadikan ini sebagai ajang kopdar yuk buat eMKa Land? Dapatkan cara sederhana konsep Mindful Parenting membangun hati yang penuh welas asih dalam mendidik.

Acara ini gratis lho, yuk saling mengenal dan saling mendukung demi kebajikan yang lebih luas. 
Always smile,
Melly kiong

“Welas asih bisa terlihat keluar jika benar-benar dipancarkan dengan tulus dalam hati. “

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>