Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat Jumat tentunya, sebenarnya sudah tak sabaran menyeduh teh di “Teras Melly Kiong” dari kemarin, namun karena ada lazy time yang harus dilewati. 
Seharian pergi bersama keluarga mulai dari duduk di dalam mobil sudah membuka memori lama. Dari anak satu ke anak dua, dari yang masih bisa dipangku sampai duduk pun sekarang harus berdesakan, mulai dari cerita salah tempat main sampai mereka tidak lagi percaya dengan tempat yang saya rekomendasikan dan yang paling fatal adalah mengejar kambing. Dulu ketika anak-anak masih kecil kami selalu cari tempat yang bisa membahagiakan anak-anak, saking kepengennya segala sumber kita cari, dan ternyata saya lihat di FB anak teman kita Holy kejar-kejar domba di Bogor bisa pegang reptil dll, tanpa banyak tanya saya langsung mempromosikan ke keluarga besar, dan jadilah kami berangkat semua.

Ternyata sesampainya di tempat, tidak sesuai harapan dan hanya cocok untuk anak-anak TK sementara Julian saat itu sudah SMP, kebayang nggak sih pengalaman itu membuat mereka tidak bisa main dan kesalahan itu membuat mereka tidak percaya lagi pada rekomendasi saya. Tetapi kesalahan itu ternyata begitu menyegarkan dan selalu seru untuk diceritakan kembali, dan selalu jadi bahan obrolan setiap kali mau liburan.

Ternyata kesalahan juga memberikan efek yang sangat positif bukan? Yakin cerita ini akan sampai ke anak cucu, bagaimana neneknya salah tempat rekreasi. Ha ha ha…
Pasti indah selalu dikenang bukan???
Gunakan waktu sebaik mungkin bersama anak dan isi memori mereka dengan hal-hal yang membahagiakan, karena bahagialah yang terbawa dan terwariskan dengan sempurna, bukan di mana tempatnya kita bermain, namun kesan terbaik yang terukir ketika bersama adalah harta tak ternilai bagi mereka.
Selamat Jumat…
Smile
Melly Kiong
“Ada kalanya kita perlu menyatu dengan alam, dan merasa hidup sesungguhnya yang saling bergantungan.”

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>