21 juni 2013
Penghargaan tertinggi bagi manusia adalah memberinya ilmu agar bisa hidup mandiri
Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, “Teras Melly Kiong ” hadir terlambat ya, karena nungguin kue moci, tetapi pasti teh harum semerbak mewangi.

Kemarin sungguh Jumat yang menyentuh hati dan jiwa, saya tidak menyangka kehadiran saya bersama Teri di Yayasan Elsafan untuk sebuah acara yang begitu memuliakan manusia tak terkecuali anak tunanetra. Kata sambutan terucap dengan deraian air mata tak terbendung, karena saya bisa merasakan betapa agung dan mulianya hati Pak Sonny, istri beserta semua guru-guru berhati malaikat yang dengan kesabaran dan cinta luar biasa membimbing serta mengurus anak tunanetra dengan tekad memberikan anak-anak tunanetra itu kesempatan tertinggi dalam hidupnya menjadi manusia.

Proses yang sangat tidak mudah apalagi anak-anak yang tuna ganda, hanya belajar untuk bisa mengancingkan bajunya sendiri saja bisa setahun. Tetapi mereka mengapresiasikannya. Sungguh luar biasa apa yang dilakukan oleh seorang Bp Sonny, yang memberi semangat bagi semua orang akan kasih dan kemuliaan hidup yang nyata. Lagu-lagu yang dilantunkan oleh anak-anak tunanetra yang mengambarkan betapa banyak kelebihan yang telah disiapkan dalam hidup ini, padahal mereka adalah kelompok anak yang berkekurangan, sungguh sangat beda dengan manusia normal yang selalu merasa kurang, kurang dan kurang.

Rumah Moral sudah berhasil mengumpulkan dana untuk sebuah toko baju bagi mereka, namun masih terkendala tenaga pendampingnya yang belum ada, namun usahanya akan kami ubah konsepnya. Saya dan sahabatku Teri sudah mendengar suara anak-anak surgawi ini bernyanyi dengan indahnya, apakah kalian mau? Jika mau bisa beli CD produksi mereka untuk kelangsungan operasional Yayasan Elsafan seharga Rp 50.000 bisa lewat saya.

Terima kasih guruku…kalian adalah anak-anak tunanetra yang luar biasa. Prestasi kalian sungguh membanggakan, majulah terus
Bukalah mata hati setiap yang melihatmu.
Salam haru dan bangga
Melly kiong

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>