Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, selamat menikmati Minggu indah bersama keluarga.

Teh di “Teras Melly Kiong” tetap disajikan walaupun agak siang ya. Kemarin adalah hari indah yang membangkitkan “Harapan” bagi anak-anak, karena saya merinding melihat semua orangtua mau bangkit berdiri tanda kesediaannya untuk berubah menjadi orangtua yang lebih mengedepankan empati dan mindful dalam mendidik anak-anak diakhir acara seminar saya.

Semoga ini adalah semangat kebajikan yang akan terus menggulir dan berkumandang seluas-luasnya.
Dan yang paling menarik adalah “proses seorang Hudson menjadi manusia two face” dimana dia mencari sesuatu yang belum ada, yang berbeda dan yang terpenting adalah keuletan dalam dirinya berusaha serta imannya yang luar biasa bahwa apapun yang dilakukan dengan niat baik pasti Tuhan tidak akan menutup mata, dan rejeki yang diterima adalah hasil dari proses usaha yang luar biasa.
Mengapa seorang Hudson bisa demikian? Karena dia punya kreatifitas yang luar biasa dan kebebasan untuk mengekspresikannya.

Pasti bukan peran biasa yang dilakoni oleh orangtuanya melainkan peran yang luar biasa hingga menjadikan seorang Hudson tampak sukses dan bahagia dalam kariernya.
Yuk kita coba ngurut kembali, sudakah kita memberikan ruang kepada anak kita untuk mengembangkan kreatifitasnya? Ataukah kita masih sama menginginkan anak-anak kita jadi produk sesuai design kita?

Mindful parenting adalah solusi untuk kita bebenah diri menjadi orangtua yang lebih bijaksana tentunya. Atas nama anak-anak saya ucapkan terima kasih buat sobat Stefanie dkk, yang ikut memperluas ladang kebahagiaan bagi anak Indonesia.

“Tidak ada kata terlambat jika kita selalu sadar bahwa kita belum memulai”

Salam
Smile
Melly kiong

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>