16 oktober 2013
Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, rasanya mau semangat Senin terus ya,
“Teras Melly Kiong” ciri khasnya adalah selalu menampilkan topik baru yang bermutu. So mohon maaf untuk sobat yang baru bergabung disini, sebelum mengajukan pertanyaan sangat disarankan baca artikel di www.emkaland.blogspot.com terlebih dahulu supaya tidak mengajukan pertanyaan atas kasus yang sudah dibahas. Terima kasih kerjasamanya.

Masih terekam segar dalam ingatan dua hari yang lalu ketika kami sekeluarga main di mall dan mendapat anak paling seusia anak smp dan mereka berpacaran dimana terlihat merangkul dengan lumayan furgar menurut kacamata saya. Entah saya kolot pandangannya, tetapi menurut saya memang belum pantas, karena biasanya itu usia kucing-kucingan kalaupun mulai ada ketertarikan dengan lawan jenis dimasa puber pertama. Kesempatan yang baik untuk diskusikan dengan putra-putra kami ada batasan etika yang perlu diperhatikan di tempat umum. Semoga saja mereka mengerti dan bisa menjaganya jika kelak mereka melewati tahapan tersebut. Tidak ada kesan menyalahkan apalagi menghakimi, namun karena empati saya menaungi dengan catatan tetap harus menjaga etika budaya Timur supaya kesopanan terus terpelihara dalam hidup anak-anak remaja kita.
Yuk sharing cerita ini ke anak-anak kita, siapa tahu mereka masih belum menyadari bahwa menjaga sikap di tempat umum itu terlupakan oleh kita.

Selamat pagi
Smile Melly Kiong

” Melihatlah dengan sesuka mata kita, tetapi saringlah dengan mata hati kita, maka kita akan mendapatkan perubahan yang semestinya”

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>