Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, sejuknya udara membuat diri tergoda untuk lebih lama menikmati semilir angin di “Teras Melly Kiong”. Rasanya ingin sekali membaringkan diri ini lebih lama.

Oh no, antrian sudah panjang dan ada yang lucu kalau BB-nya tidak terima BC eMKa katanya, dia pikir rusak, atau sekarang hanya terima sekalipun rasanya kurang.

Banyak yang menceritakan masalahnya kenapa anak tidak mau dengar dan suka melanggar agreement? Saya hanya dengar, dengar dan dengar saja sampai dia jawab sendiri kalau dia tidak tega, tidak mau pusing mendengar anaknya merengek. Saya rasa semua anak sama, kemarin Matthew juga dengan segala alasan dia mau main games tetapi agreement-nya harus di weekend, kalau saya ikutin artinya saya telah memberikan contoh tidak konsekuen, point-nya bukan larangan mainnya, melainkan sikap mental konsekuenlah yang kita harus kedepankan. Nah semuanya terserah sobat, mau tidak tega yang dikedepankan tetapi tidak memberikan pendidikan? Atau tegas di awal tetapi nilai mental juang selalu bersama anak kita selamanya?

Selamat memilih,
Smile Melly Kiong

“Pikirkan nilai apa yang akan kita tanamkan kedalam diri anak kita, bukan pada aksesoris apa yang pantas buat dipakai mereka.”

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>