18 November 2013
Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, kelihatan ini akan menjadi Senin membara karena pembahasan “Teras Melly Kiong” sedikit panas di suasana sejuk.

Kaget kan baca judulnya? Tidak usah kaget sobatku, sepertinya ini tidak usah heran lagi anak 12 tahun sudah tahu film seperti itu, kenapa? Cobalah masuk ke youtube disela film anak-anak begitu banyak selipan film yang sangat tidak senonoh. Sungguh saya pribadi sangat tercengang.
Sobat orangtua, sepertinya tidak ada gunanya kita cari siapa yang harus bertanggung jawab atas kondisi ini lagi, tetapi pakailah kesempatan ini untuk siapkan mental dan buka komunikasi dengan anak, bekali anak tentang pemahaman berjangkitnya penyakit yang membahayakan akibat salah gaul. Atau harus mempunyai keluarga pada usia muda yang akan menghancurkan masa depannya dan lain lain.

Dan yang terpenting selalu ingatkan anak kita pada iman kepada Tuhan. Pernah ada data bahwa 65 persen anak SMP sudah melakukan hubungan sex dan kebanyakan melakukan hubungan di rumah saat orangtua tidak ada di rumah walaupun ada pembantu di rumah.

So, mari kita siapkan mental untuk memasuki arus globalisasi yang begitu dasyat dengan cara selalu eling untuk belajar, bersama cari solusi dan saling berbagi informasi di sini. Mari jadikan eMKa Land sebagai keluarga besar yang peduli generasi Indonesia yang lebih baik.

Smile dalam perjalanan Melly Kiong

“Jangan menutup mata dan telinga seakan akan tidak melihat dan mendengarkan apa-apa karena itu akan sia-sia”

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>