Selamat pagi sobat eMKa Land yang budiman, Kamis manis ya, semangat optimis terus dari Teras “Melly Kiong”. Tersenyumlah maka alam semesta akan tersenyum padamu. Semalaman saya dapat berita tentang kakak beradik yang tidak pulang beberapa hari lalu, dan dari berita yang ada, mereka tidak pulang takut dimarahi karena terlambat dari waktu yang biasanya. Terlepas berita itu benar atau tidak kita tidak perlu menghakimi karena kita tidak berada diposisi orangtuanya. Namun dari kasus ini memberikan pelajaran kepada kita, bagaimana ruginya jika orangtua hanya berperan sebagai satpam yang menakutkan, bukan sebagai orangtua yang mengayomi dan siap menerima jika anak melakukan kesalahan. Marah akan sangat mendidik jika kita tahu kapan harus menggunakannya. Saya selalu belajar dan terus belajar, betapa banyak pelajaran yang selalu muncul jika kita mau empati dan selalu membuka diri.

Selamat pagi

Smile Melly kiong
www.mellykiong.com

” Cinta kepada anak bukan hanya diperlihatkan disaat dia menjadi sang juara, namun justru saat anak ada masalah dan kita selalu ada untuk mereka”

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>