21 juli 2014

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat Senin, “Teras Melly Kiong” akan selalu menyeduh teh ilmu yang bermanfaat, selamat bergabung bagi pendatang baru disini, kita akan belajar dan terus belajar bersama.
Ospek, Mos ,dll kenapa sekarang jadi sesuatu yang menakutkan ya buat banyak orangtua? Padahal waktu kecil buat saya adalah sesuatu yang sangat menyenangkan, bisa saling berkenalan sama kakak kelas, serasa sangat antusias mencari sesuatu yang kadang tidak masuk akal seperti pisang dempet dll, merasakan dag dig dug jika tidak bisa menemukannya. Semua itu menjadi sebuah proses buat kita belajar menghadapi masalah, proses menuju manusia yang bertanggung jawab bukan? Tetapi orangtua sekarang mengapa takut? Mungkin masalah yang muncul di media tentang kekerasan. Orangtua yang baik, tidak semua yang ada di media itu harus mempengaruhi kita, bersikaplah wajar, selalu berkomunikasi dengan guru anak-anak kita dan anak, dan percayalah bahwa mereka mampu melewati dengan baik tentunya dalam pengawasan sekolah.
Yuk, buang kekhawatiran yang berlebihan agar anak-anak kita menjadi anak-anak yang siap secara alamiah.
Selamat pagi Smile Melly kiong
” Memberikan segala kemudahan kepada anak bukanlah solusi yang baik buat mereka menghadapi masa depan”

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>