24 juli 2014

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat Kamis dari yang manis, “Teras Melly Kiong” selalu menyeduhkan teh ilmu yang manis-manis.
Menarik memang dalam perjalanan hidup saya, semua yang saya pikirkan, yang saya lakukan, dan saya imajinasikan ternyata juga menarik bagi sebagian orang, buktinya sudah ada 700 orang yang bergabung dengan niat baik kami dengan menjadi bagian dari 1 juta manusia welas asih. Selamat buat yang sudah bergabung.
Ada sebagian yang bertanya ” saya dapat apa dari jadi member” lumrah sekali pertanyaannya, karena sifat manusia yang selalu ingin menerima daripada memberi itu sangat wajar. Sepertinya tidak heran, banyak orangtua yang masih memikirkan bagaimana cara menginvestasikan anak agar di kemudian hari anak-anak mampu menjadi sesuai yang diharapkan.
Tetapi sadarkah jika kita bersama disini, belajar bersama, berubah bersama kita akan mengubah perilaku yang hanya menerima? Namun kita belajar menjadi orangtua yang mampu menerima anak-anak kita apa adanya, mampu menerima segala kekurangan dan kelebihannya dan itulah investasi terpenting bagi anak-anak kita. Bukan hanya investasi di sisi fisik mereka, bukan hanya kumpulkan piala mereka, bukan hanya menunggu gelas mereka, namun yang harus kita lakukan adalah yakinkan diri kita sudah mengisvestasikan kebahagiaan dalam hidup anak-anak kita.
Hanya Mindful Parenting yang bisa, jika anda tidak mau berikan kepada yang mau.
Selamat Kamis Bahagia Smile Melly kiong www.menatakeluarga.com
” Investasikan kebahagiaan anak-anak kita, maka surga adalah bonusnya “

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>