Minggu, 17 Agustus 2014

 

Jangan lengah melainkan bersatulah menjaga keutuhan NKRI tercinta. Memang kita bukan yang memperjuangkan kemerdekaan RI dengan senjata, memang kita bukan jadi bagian yang mengusir penjajah dari tanah air Indonesia. Tetapi kita adalah pewaris yang harus siap menjaga keutuhan NKRI kita sebagai tanda kita menjunjung tinggi pengorbanan para Pahlawan Kemerdekaan. 

 

Semangat perjuangan mereka sampai tetes darah penghabisan bukan hanya semangat, melainkan mereka telah memperlihatkan bagaimana mereka “Pejuang Kemerdekaan” membuktikan kecintaan mereka dalam mempertahankan NKRI ini. Mari kita bersatu, lepaskan ego kita, lepaskan atribut-atribut yang akan melemahkan nilai persatuan kita. Kita satukan hati, satukan niat untuk ekspresikan diri sebagai penjaga amanat persatuan yang telah diperjuangkan oleh para “Pejuang Kemerdekaan” agar semuanya tidak berakhir sia-sia. 

 

Dalam kesempatan ini, marilah kita juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bpk. SBY dan Bpk. Budiono yang telah menghantarkan NKRI ini ke gerbang demokrasi yang berpegang kepada semangat NKRI yang nyata. Semoga mereka senantiasa diberkahi rahmat yang berlimpah dan dibalaskan jasa-jasanya oleh Yang Maha Kuasa. 

 

Selamat hari Kemerdekaan ke-69 Republik Indonesia, semoga negeri kita tetap aman dan damai serta sejahtera berkat rakyat yang semakin eling dan penuh welas asih. 

 

Salam Merdeka!!! Semangat ’45 

Melly Kiong 

 

NB: 

Bukti Anda ikut mengekspresikan semangat ini gantilah PP anda dengan bendera seperti PP saya. Gan en

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>