Minggu, 17 Agustus 204

 

Aku merasakan getaran kemerdekaan suksesi kepemimpinan yang demokratis dan adil demi terciptanya masyarakat yang damai dan sejahtera, demikianlah tema perayaan Kemerdekaan ke-69 RI ini. 

 

Dua puluh sembilan tahun sudah aku tidak lagi menyaksikan secara langsung bagaimana prosesi kenaikan bendera secara langsung. Namun hari ini aku kembali menyaksikan bagaimana langkah tegap penuh tanggung jawab yang menggetarkan rasa bangga dari adik-adik mahasiswa Binus. 

 

Jajaran Camat, Lurah, RW, RT sampai ke warga di kelurahan Palmerah yang begitu semangat dalam gerakan persatuan yang menyuarakan semangat seluruh rakyat Indonesia, seakan mengingatkan kita kembali bersatu dan tak boleh dipecah belah oleh apa pun demi kedaulatan NKRI. Terima kasih kepada sobat yang peduli dan masih punya rasa berbangsa dengan mengibarkan bendera. 

 

Salam Merdeka

Melly Kiong

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>