Kamis, 28 Agustus 2014

 

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia. Kamis manis dari yang manis di teras “Melly Kiong” tentunya teh ilmu pasti manis. Yuk kita ngeteh bareng. 

 

Memasuki kelas 3 SMA , Julian sepertinya acaranya sangat padat, waktu uantuk ngobrol jadi berkurang, tapi saya tidak mau kehilangan akal. Waktu dia cuci tangan pun aku susul sambil bertanya, kenapa dengan gurunya? 

 

Masuk rumah sakit karena apa? Ternyata lebih dari harapan, dia bilang semakin memantapkan dirinya untuk jalan menuju dokter. Selain nilai jadi manusia yang lebih baik, dia berimajinasi jadi dokter yang tidak menakutkan, yang selalu berempati dalam menyampaikan masalah penyakit ke pasien sehingga tidak membuat pasien dan keluarganya down. Dan intinya akan banyak kesempatan berbuat baik dalam hidup. 

 

Aku bersyukur dan sangat bersyukur jika tujuan mulia sudah ada dalam pikiran seorang anak, tinggal usahanya dan memohon kepada Yang Maha Tahu untuk mengabulkan niat baiknya. Semua anak baik, jika kita memulai dengan baik, memberikan model yang baik pula. 

 

Yuk kita trs belajar memperbaiki diri agar menjadi yang lebih baik. 

 

Salam smile 

Melly Kiong 

www.emkaland.blogspot.com

www.menatakeluarga.com

 

“Waktu berkomunikasi yang kreatif harus kita yang cari dan kondisikan.”

 

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>