Minggu, 28 September 2014 

 

Masih ingat beberapa bulan yang lalu dalam keluarga besarku ada berita bahwa sepupu suamiku akan kembali membawa anggota baru, yaitu cucu dari tante dari Australia. 

 

Rasanya waktu yang ditunggu tunggu tentunya, kehadiran seorang cucu baru. Waktu yang ditunggu pun tiba dan semua merasakan kebahagian itu, benar kehadiran seorang anak begitu menjadi pengikat keluarga. 

 

Tetapi kemarin semua berlalu, Emili kembali ke tempat asalnya, hari ini semua kembali ke rumah masing-masing dan terasa sekali sepinya. Seperti inilah sebuah kehidupan, semua akan berlalu, dan pergi, dan kembali sepi. 

 

Jadi apa yang kita banggakan dengan sebuah perjalanan heboh? Sebuah perhelatan spektakuler? Semua akan berhenti dan kembali sepi. Namun sebuah penyadaran telah aku dapatkan bahwa tidak ada yang kekal dan tak perlu disombongkan, karena semua akan menjadi sebuah cerita usang dalam hidup. 

 

So, apa yang baik buat kita renungkan? Nikmati setiap perjalanan dan eling di masa kini. 

 

Salam sejuk depan teras “Melly Kiong” Smile 4 me 

Melly Kiong

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>