Selasa, 30 September 2014 

 

Haloo sobat eMKa Land yang sudah jadi member maupun belum, saya harus informasikan bahwa proyek perdana kita untuk bangun rumah kreatif Calakan di Sukabumi terpaksa ditunda dulu sampai surat-surat rumah Pak Kus benar-benar sudah beres. Untuk itu saya kembali buka diskusi untuk mengalihkan dana yang sudah terkumpul lebih dari 20 juta dan rencana sesuai dengan budget kemarin sebesar 30 juta untuk membantu sebuah Madrasah bernama MI As-Syafi’iyah 10 yang bernaung di Yayasan Kebon Main Bocah Alamatnya Jl. Cendana Pondok Miri (Masjid Al Barkah) RT 01/05 Rawakalong Gunung Sindur, Bogor.

 

Awal berdiri murid hanya 19 anak, kelas 1 tahun 2010 dan sekarang sudah 144 anak. Rata-rata anak dari keluarga kurang mampu, pekerjaan orangtua: buruh bangunan, tukang ojeg, pedagang kecil, ibunya pembantu rumah tangga. Biaya sekolah hanya Rp 15.000 perbulan. Jika sobat setuju maka kita akan segera eksekusi proyek ini sebagai wujud gerakan nyata kita bersama dengan penuh welas asih. 

 

Mohon kasih smile tanda setuju. Lihat PP saya ya. 

 

Selamat bersuara 

Salam Melly Kiong

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>