Kamis, 09 Oktober 2014

 

Ngantukkk ya? Sama dong, lumayan ada sobat Alimin menghibur kita semua. Dan jangan  tanya saya, siapa pemilik HP-nya ya…

 

Salam ngantuk bersama 

Melly Kiong

 

 

Beberapa orang pria berada di locker room pada sebuah Club Elite Menembak. 

 

Tiba-tiba sebuah HP berdering. Setelah 4-5 deringan barulah seorang pria menjawabnya dengan mengaktifkan speaker-nya karena ia belum selesai mengeringkan rambutnya. 

 

Lalu terjadilah percakapan sebagai berikut. 

 

Suami: “Halo?” 

 

Istri: “Papi, ini mami, papi lagi di club menembak ya?”

 

Suami:”Iya.”

 

Istri: “Baguslah, mami lagi ada di mall gak jauh dari situ, barusan mami liat ada satu tas kulit impor, keren banget lho Pi. Boleh gak mami beli?”

 

Suami: “Berapa duit?”

 

Istri: “Murah Pi, cuman 20 juta dan karena mami sudah langganan dikasih diskon 25%.”

 

Suami: “Hmm, ya udah kalo mami emang suka banget beli aja.”

 

Istri: “Ahh, sebelumnya mami sempet mampir ke dealer Mercy dan kepincut ama model gresnya. Itu lho Pi yang pernah mami tunjukin brosurnya ke papi, mami sempet ngobrol ama sales-nya trus dikasih harga spesial gara-gara mami cerita kalo papi gak pernah naek mobil selain Mercy. Lagian ‘kan BMW mami yang papi beli taon kemaren udah banyak yang punya.”

 

Suami :”Emang tuh sales kasih harga berapa?”

 

Istri: “1,5m”

 

Suami: “Oke, tapi dengan harga segitu papi maunya udah komplit dengan semua asesorisnya, udah dulu ya.”

 

Istri: “Siiip! Sebenarnya masih ada lagi sih…”

 

Suami: “Apa?” 

 

Istri: “Yang ini mungkin agak berlebihan, pagi tadi mami gak sengaja liat rekening bank papi lalu mami jalan ke rumah yang pernah kita liat tahun lalu. Eh ternyata dijual!!! Mami sempat liat-liat dalemnya, wuih keren banget Japanese Garden-nya lengkap dengan bungalow cantik di atas kolam koi.”

 

Suami :”Buka harga berapa?”

 

Istri :”Kayaknya mereka lagi kepepet Pi, masak rumah di jalan utama gitu cuman minta 20 M yang penting rekening papi masih cukup kok.”

 

Suami: “Ya udah ambil gih, tapi coba tawar dulu siapa tau 17 M dikasih.”

 

Istri: “Oke, honey sweety. Thank you. Cepet pulang ya Pi! I love you!

 

Suami: “Bye I love you too!

 

Pria tadi menutup HP tersebut sambil membereskan barang-barangnya. Sementara itu semua orang di sana memandangnya dengan tatapan kagum. Lalu pria yang tadi mengangkat HP tersebut bertanya: “Ada yang tau gak ini HP siapa?”

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>