Kamis, 06 November 2014

Selamat malam sobat eMKa Land yang berbahagia, sudah makan ya? Bagaimana melewati hari ini? Pasti indah. Begitu pun dengan saya, yang semakin optimis eMKa Land akan semakin banyak memberikan manfaat bagi anak-anak Indonesia.

Mendengar cerita dari mbak-mbak bagaimana mereka diperlakukan oleh majikannya, makan makanan yang tersisa dari anak-anaknya, rasanya benar-benar hal yang sangat tidak pantas dilakukan, apalagi kita menyatakan menitipkan yang paling berharga kepada  mereka.

Jujur saya sewaktu kerja dulu, pernah bertanya sama Julian, “Ian, mbak kalau siang ngapain saja ?” “Mama, mbak juga manusia, bisa capek ya, dia istirahat, nonton TV, yang penting ketika mama pulang kerja semua beres” begitu jawabannya yang sangat tegas membuat saya tertegun. Sejak saat itu saya tambah toleran kepada Mbak Rini dan Mbak Risky dan semakin menghargai hasil kerjanya.

Tidak perlu malu untuk memulai mengakui pentingnya kehadiran mereka dalam keluarga kita.

Selamat malam
Smile Melly Kiong

 

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>