Senin, 10 November 2014

Selamat malam sobat eMKa Land yang berbahagia, lagi nungguin teh malam ya? Ini aku seduhin “Teh Cinta” topiknya hangat dan menghangatkan.

Banyak perselisihan pasangan yang timbul, karena salah satu pasangan yang kurang sensitif melihat kondisi pasangan. Dalam hal ini karena saya bicara dari sisi seorang istri, maka saya akan bahas dari sisi saya.

Tidak mungkin kita tidak ada masalah, baik istri yang bekerja di kantor maupun tidak. Nah waktu sore hari adalah saat yang paling tepat buat kita laporkan apa yang terjadi kepada suami tercinta. 

 

Jika kita sensitif maka kita akan perhatikan dulu bagaimana wajah dan body language suami kita, apakah lagi kesel dan lain-lain. Karena ini sangat diperlukan agar kita tidak membuat kondisi lebih buruk hanya karena ketidakpekaan kita terkadap situasi yang sedang terjadi.

Misalnya suami baru saja ada masalah di kantor, tetapi begitu sampai rumah si istri langsung melaporkan hal-hal yang kecil yang menjadi pemicu masalah sebagai akibat dari ketidakpekaan, maka percekcokan gampang tersulut.

Nah hal ini sangat penting untuk diperbaiki dan kuncinya hanya sensitif melihat wajah apakah yang sedang dibawa pulang.

Setuju nggak?

Smile Melly Kiong

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>