Selasa, 02 Juni 2015

 

Selamat sore semua sobat eMKa Land yang berbahagia, dari awal membangun komunitas eMKa Land kami sudah membangun tekad bahwa kami akan menggabungkan semua perbedaan dan kami rangkai menjadi sebuah rangkaian yg indah. Kita semua percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan sila pertama Pancasila, Kita saling bergandengan tangan bahu membahu memperhatikan sesama walau hanya dengan mengumpulkan uang 10 ribu sebulannya yang artinya kita menjalankan sila kedua Pancasila, Kita bersatu dengan saling menghargai perbedaan suku,agama dan ras yang artinya kita menjalankan sila Ketiga Pancasila, kita selalu bermusyawarah jika ada yang perlu kita putuskan utk mengambil keputusan terbaik,yang artinya kita menjalankan sila ke empat Pancasila, dan kita semua menjalankan gerakan sosial yang adil sesuai kebutuhan dan tersedianya dana.

 

Betapa indahnya roda kebajikan yang sudah kita gulingkan bersama , kita semua sudah sepakat bahwa perubahan yang terpenting ada pada diri kita sendiri, kita semua sepakat untuk menjadi anak yang eling, jadi pasangan yang eling,jd pemimpin yg eling dan jadi orgtua yang eling.

Betapa kita semua boleh berbangga diri, bahwa kita sudah berada dalam wadah sosial yang luar biasa, dan seharusnya bangga jadi keluarga eMKa Land.

 

Saya bangga, bagaimana dengan anda?

 

Khusus untuk Bali dan Pontianak yuk gunakan kesempatan ini untuk bertemu dan yakinkan diri kita bangga jadi bagian dr keluarga eMKa.

 

Selamat malam,selamat bahagia

Smile Melly Kiong

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>