Senin, 06 Juli 2015

 

Selamat pagi sobat eMKa Land, semangat Senin dari teras “melly kiong” selalu ada yang seru. Pertama sebelum baca lihat dulu karyaku di PP, cantik ‘kan??? Narsis dikit karena tidak ada yg puji.

 

Kemarin di perjalanan mau menuju tempat makan, Julian membuka obrolan bahwa di Singapura kekurangan anak-anak, spontan ditimpalin Matthew bukan hanya Singapura melainkan di Australia saja juga, kuku Neng aja melahirkan dibayar pemerintahnya. Dan Julian mengatakan bahwa Indonesia akan jadi negara yang penting, anak2 muda diperlukan dunia.

 

Spontan aku ikutan memberikan info bahwa th 2030 Indonesia dapat bonus demografi, tetapi papanya bilang kalau anak-anaknya dididik dengan baik dan menjadi generasi berkualitas. Kalau tidak? Akan jadi “BENCANA DEMOGRAFI” Dan tdk mau buang kesempatan di sinilah peran eMKa akan luar biasa.

 

Benar sobat eMKa, mengapa kita harus berusaha dan cepat geraknya? Karena 15 thn itu bukan waktu yang singkat. Itu kalau kita bcr karakter sebuah karakter baru terbentuk. Saya sendiri takut membayangkan, bagaimana jika tdk berhasil? Bencana pengangguran yg begitu besar ada di mana-mana, kejahatanan pasti semakin meningkat.

 

Yuk kita bangun mimpi kita bersama merealisasikan generasi yang berkualitas demi negeri tercinta kita “Indonesia”

 

Semangat pagi..

Smile Melly Kiong

Www.menatakeluarga.com

Www.emkaland.blogspot.com

 

“Tidak ada kata terlambat jika kita mau memulai bersama dan sekarang adalah saatnya”

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>