Selasa, 07 Juli 2015

 

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat Selasa penuh asa, teras “mellykiong” selalu berusaha membawa semangat agar kita trs bersemangat.

 

18 th yg lalu, masih ingat bagaimana linglungnya suamiku ketika dipanggil panggil suster dengan “suami Ny Kiong Mui Lie” sampai suster masuk ke dalam ruang persalinanku dan mengabari kalau suamiku tidak ada di situ. Dan buat saya itu mustahil, saya minta suster kembali panggilkan, pasti dia tegang dan asing dengan sebutannya. Benar sekali suster sampai tertawa karena si bapak itu dari tadi di depannya dengan wajah tegang.

 

Kenangan indah itu selalu kami kenang bersama, kami ceritakan kembali, kami ingat2 dari bayi, bayi, anak2, remaja dan sampai hari ini. Kami benar2 bersyukur karena kami dipercayakan untuk mendidik Julian.

 

Kadonya persis dengan kaleng 3 stage case yang baru aku dapatkan hari Minggu, stage1 bagaimana perjalanan dari bayi sampai umur 8 th, stage ke 2 dari 9 th sd 17 tahun masa kanak-kanak sampai remaja, dan 18 ke atas masuk ke masa dewasa. Di sinilah kami tidak boleh lagi masuk, hanya sampai di gerbang. Julian sendiri yang lebih banyak berperan, Julian yang lebih banyak menentukan, baik dan buruknya semua sdh harus diperhitungkan baik baik. Fase yang tidak mudah menurut pengalaman banyak orangtua, tetapi kami janji akan selalu berdoa dan jadi tempat pertama buat dia bercerita.

 

Selamat ulang tahun Julian,selamat memasuki dunia nyata

 

Smile Melly Kiong

Www.menatakeluarga.com

Www.emkaland.blogspot.com

 

“Bertambah usia bukan berarti akan bertambah selalu sisi baiknya, harus ada filter bijaksana sebagai penyaringnya.”

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>