Kamis, 06 Agustus 2015

 

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, Kamis ini saya tidak bisa tersenyum manis setelah kemarin aku ikutan nonton kisah nyata di film “Cukup Aku”. Saya bertemu dengan yang punya kisah nyatanya seroang Ibu berjilbab hijau yg ada di PP saya, dengan 6 org anak dan 5 diantaranya pemakai narkoba serta 2 meninggal dunia. Kisahnya iklas difilmkan “demi anak bangsa Indonesia”. Belum ngobrol pun saya sudah mengeluarkan air mata membayangkan bagaimana penderitaannya.

 

Teman2ku di eMKa Land, kita sdh tidak salah berada di sini belajar bagaimana saling menguatkan, bertanya jika kita tdk mengerti berbagi jika kita tahu intinya bagaimana kita mampu menjadi orgtua yang pantas dihargai oleh anak-anak kita, jadi orang tua yang terbuka sehingga anak anak kita tdk mudah terbawa arus yang salah.

 

Indonesia darurat narkotika itu yang sedang diperjuangkan oleh Departemen Sosial, mari kita semua melek mata dan siap bantu memperlambat gerakan penghancuran ini. eMKa Land akan lebih serius menata kembali soal member, dan saya harus yakin bahwa member eMKa Land benar2 member yang mendapat informasi apa pun dengan jelas dan selalu ikut terlibat dalam perjuangan ini. Saya akan bangun ring perjuangan yang nyata bagi yang benar2 mau peduli, karena waktu tidak bisa menunggu kita, kehancuran sudah semakin nyata. Tindakan preventif harus kita ambil, dan saya yakin eMKa Land akan menjadi bagian yang nyata dengan pergerakannya.

 

Siap2 dengan aturan baru buat eMKa Land dan kami akan godok kembali semoga eMKa Land bisa menjadi bagian yang mendorong penyelamatan anak bangsa yang tepat.

 

Mari bersinergi dan bergandengan tangan dengan saya dan tunjukan loyalitasmu utk masuk ke dalam ring pertama yang akan saya buat sebanyak 300 org. Yang siap boleh smile back. Nanti saya akan kasihkan ketenntuannya spt apa.

 

Kalau kita peduli, maka anak-anak kita akan selamat.

Salam prihatin Melly Kiong

 

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>