Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia maaf ya agak siang dikit karena dari tadi sibuk. Tapi teras “MellyKiong ” tetap punya komitmen menyeduhkan teh ilmunya.

Saya sering ngobrol sama teman teman yang buat acara untuk anak anak. Apapun alasannya mau bentuk karakter dll, menurut saya akan percuma jika tidak kerjasama dengan orangtua untuk sama sama berubah. Bahkan ada seorang sobat yang menanyakan saya bagaimana kalau istrinya sudah tidak sanggup mengasuh anaknya dan minta diserahkan ke orangtua mereka???
Jujur inilah fenomena yang harus kita lawan. Jangan punya anak jika kita tidak sanggup mengasuh mereka.
Bisa bayangkan bagaimana kasihannya anak anak, mereka tidak minta dilahirkan orangtuanya.

Coba bayangkan orangtuanya saja yang harusnya paling mencintai mereka saja tidak sanggup, bagaimana bisa mengharapkan orang lain yang notabene tidak ada hubungan darah?

Marilah orangtua, sebenarnya bisa kita usahakan, bisa kita mulai berikan anak kita ruang untuk didengarkan dan saling berkomunikasi. Jangan hanya mau terima sisi baiknya saja, karena kitapun tidak mungkin Jadi orangtua yang sempurna.

Semangat yuk…Mindful Parenting adalah solusi buat kita belajar Eling dan Eling terus sebagai orangtua.

Smile
Melly kiong
@mellykiong
FB. Mellykiongdua
IG kiongmelly
Www.menatakeluarga.com
Www.emkaland.blogspot.com

NB: buku Horee anakku sudah remaja, yang sudah bayar dan mau dikasih nama tolong BBM saya sekarang ya, sambil tanda tangan

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>