Selamat pagi sobat eMKa Land yang bahagia, semangat Rabu menggebu dari teras “Melly Kiong”, hasil sowan dekat rumah Eyang Daoed Joesoef dan aku jadikan seduhan teh untuk pagi ini.

Jaman Eyang Daoed jadi mentri tahun 1978 sampai dengan 1983, ada Sebuah kasus yang cukup menggelitik, seorang anak mahasiswa kena narkoba, dan setelah diselidiki adalah anak seorang dosen di Universitas ternama dan sangat dikagumi karena karakter dan kepemimpinannya.

Namun karena kesibukannya setelah jadi dosen, masih harus jadi dokter dengan pasien yang sangat banyak.
Si istri juga sangat mendukung karier suami sampai ada anak semata wayang yang terlupakan.
Bahkan anaknya kalau mau ketemu bapaknya juga perlu antri layaknya pasien.

Bisa kebayang? Pak Daoed sangat marah dan memanggil dosen tersebut, sampai dosen tersebut menyadari kesalahannya dan menangis tersedu sedu ketika mendengar kalimat sederhana anaknya bahwa dia hanya butuh “cinta”.

Sudahkah kita berikan cinta buat anak anak kita? Yuk berikan jika belum, yuk perbanyak jika masih kurang, dan hayooo bikin luber agar mereka bisa membagikannya ke sekeliling.

Smile
Melly kiong
@mellykiong
FB mellykiongdua
Www.menatakeluarga.com
Www.emkaland.blogspot.com

” cinta itu sangat sederhana, syaratnya kita mau buka diri dan hati”

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>