Selamat pagi sobat eMKa Land yang baik, tetap semangat ya Salam manis dari yang manis di teras “MellyKiong”, sekalian saya seduhkan teh ilmu yang lebih manis.

Kemarin saya baca Koran tentang ketua BNN yang bernama Buwas, begitu menghormati ayahandanya sampai sampai ada masalah, ada tindakan yang mau diambil serta kenaikan pangkat selalu berziarah ke makam almarhum Bapaknya di Kalibata. Ternyata caranya bapaknya mendidik dengan memberikan conto serta kalimat ini Sgt berkesan” kamu tidak boleh jadi orang yang biasa, tetapi harus luar biasa. Kamu tidak boleh sama dengan saya,karena negara ini akan jalan Ditempat, apalagi kurang dari saya itu suatu kemunduran”

Luar biasa, teladan seorang bapak, khususnya dalam mendidik putra putrinya. Buat anak putri, untuk mencari pasangan hidupnya maka bapaknyalah yang akan dijadikan standard jika bapaknya sadar akan hal itu.
Jadi Siapa bilang bapak tidak penting dalam pola pengasuhan?
Sangat penting, karena kasus dari anak anak narkoba juga karena tidak ada figur bapak dalam diri mereka.

Yuk komunitas eMKa perjuangan peran bapak dalam keluarga.

Selamat pagi
Smile dari Sorong
Melly Kiong
Www.menatakeluarga.com
Www.emkaland.blogspot.com

“Hadiah terindah bagi seorang anak bukan Hadiah termahal, melainkan bagaimana melihat ayahnya mencintai ibunya”

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>