Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat Kamis dari yang manis. Teras “MellyKiong” semoga terus berdiri menjadi sumbu kita untuk terus belajar dan terus belajar.

Menyambung obrolan dengan Julian dua hari yang lalu. Disaat saya dan dia melewati perumahan PIK, iseng saya mengatakan betapa hebatnya orang yang membuat apartment yang mahal bisa habis terjual.

Justru pandangannya tidak demikian, kemewahan yang ditawarkan pada segelintir orang yang belum tentu menikmatinya. Kenapa gak bikin apartmen yang sederhana tapi nyaman, buat para eksekutif dan pasangan muda yang sekarang banyak yang susah mendapatkan rumah? Yaa beginilah bisnis ya mah…

Aku senang sekali pola pikir kepentingan akan orang lain itu sudah modal. Bagaimana bisa? Sangat bisa, bacalah dalam buku TUR KARAKTER berapa banyak edukasi tentang peduli orang lain yang ditanamkan sejak dini.

Mari bantu saya merealisasikan mimpi jual sejuta buku TUR KARAKTER bagi anak bangsa.

Salam peduli
Smile
Melly Kiong
www.menatakeluarga.com
www.emkaland.blogspot.com
@mellykiong
IG kiongmellly
FB mellykiongdua

“tidak ada perilaku yang bisa kita bentuk dalam kurun waktu sehari dua hari, melainkan butuh konsistensi yang kuat untuk terus menerus membentuknya”

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>