1. Teras MellyKiong
Program “teras MellyKiong” adalah program Mindful parenting yang disebarkan lewat media BBM, yang bertujuan membuka wawasan orangtua agar memiliki kesadaran mendidik dengan bahagia.
Mengapa teras? Karena Teras adalah tempat yang sangat tepat untuk kita ngeteh sambil bincang bincang dengan santai dan berkualitas tentunya.
Setiappagi: jam 07.00

2. Teh Bakti
Ditengah kehidupan hiruk pikuk di kota metropolitan ini, tentunya tidak bisa terhindarkan adalah kesibukan yang sangat menyita waktu. Akibatnya banyak orangtua yang merasa tersingkirkan, dan merasa kesepian. Anak anak yang dididik dengan susah payah akhirnya harus lebih mengedepankan Keluarga intinya. Dan inilah yang melandasi kami merealisasikan ide membuat program ”teh bakti” untukmu orangtuaku
SetiapSenin : jam 17.00

3. Teh Cinta
Saya sangat setuju bahwa jangan pernah mengharapkan kesempurnaan pasangan, melainkan kita harus lebih piawai merangkai perbedaan itu menjadi sebuah rangkaian yang indah warnanya dan membuat hidup lebih baik. Cinta jangan diharapkan turun dari langit, melainkan perlu terus dipupuk dan terus disirami dengan ” Teh cinta “ program eMKa Land yang akan menjadi solusinya
SetiapSelasa : jam 17.00

4. Teh Bijak
Mengapaada program “teh bijak” apa ini perlu? Sangat perlu, karena kita tidak akan bisa hidup sendiri dan melakukan semua pekerjaan rumah sendirian. Apa lagi dijaman sekarang yang semua mengeluh sulitnya mendapatkan mitrakerja. So, bukan dimana kita mendapakannya melainkan bagaimana kita menciptakan iklim yang membuat mereka bertahan kerja dengan kita.
Rabu : jam 17.00

5. Teh Muda
Program “teh muda “ ini belum lama hanya berselang beberapa waktu setelah buku “Horee anakku sudah remaja” terbit. Dan salah satu komitmen yang sangat saya pegang teguh adalah, saya tidak akan menulis apa yang belum saya lewati. Dan setelah saya memiliki anak remaja, maka saya yang selalu saya cari dan bagikan lewat seduhan teh muda ini.
Kamis : jam 17.00

6. Teh tetangga
disaaat banyak orang yang sibuk membuat hubungan antar manusia semakin merenggang karena kurangnya komunikasi akibat tidak adanya waktu. Apa lagi bagi saya yang pernah hidup di daerah dengan pembauran yang begitu menakjubkan, benar merupakan kondisi yang sangat menyiksa. Akhirnya saya menyatakan bahwa sayalah yang harus mampu mengkondisikan situasi yang saya inginkan dan saya ciptakan sendiri lingkungan yang disesuaikan. ”tehtetangga” adalah solusi inspiratif yang bisa ditularkan.
Jumat : Jam 17.00

7. Semchat MellyKiong
kebanyakan sekarang yang punya masalah dengan anak anaknya, namun tidak tahu harus dikomunikasi dengan siapa. Dengan teman? , bicara dengan anggota Keluarga kadang juga tidak bisa. Pergi seminar banyak alasannya. Belajar dari caranya teman membuat chating, rasanya “semchat bersama MellyKiong” adalah solusi yang tepat dengan memfungsikan sarana teknologi komunikasi masa kini.
Waktu tentative

8. Matamata Mellykiong
Program terbaru dan pasti akan sangat membuka mata kita, bahwa kreatifitas itu dimiliki semua orangtua yang mau membuka matanya, merekam dan kemudian bercerita dengan anak anaknya dan akan menjadi bahan obrolan yang sangat mendidik tentunya.
Waktu :setiaphariSabtu

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>