Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat Selasa penuh asa dan saya paling semangat karena saya akan ketemu Emak Emak hebat di Rumah Emak pagi ini utk selalu berbagi.
Teras”mellykiong” akan hadirkan semua yang dirasakan berguna untuk dibagikan.

Barusan saya ikut dalam group olahraga oma oma yang berumur sekitar 70 sd 80 th. Rasanya bangga menjadi yg paling muda, rasanya lucu melihat gerakan mereka yang sudah sulit untuk mereka bisa senada anatara musik dengan gerakan. Mereka ternyata Selasa tidak ada Guru hanya senam ikuti kaset tape.

Setelah saya perhatikan lagi dengan seksama dan eling, saya malu sekali umur mereka hampir 1 kali lbh banyak dari saya, kalau mau dibandingkan harus apel dengan apel.
Mereka begitu luar biasa, ketika mereka memutuskan untuk keluar dari rumah dan senam setiap Hai secara konsisten itu tidak mudah.
Ketika mereka harus ingat gerakan setelah ini apa lagi itu juga tidak mudah.
Sungguh saya malu dan mau belajar konsisten seperti mereka.Dan yang paling saya harapkan adalah saya masih ada kesempatan menikmati hidup seperti mereka kelak.

Ya, perilaku disiplin, komitmen, konsisten, toleran, penuh semangat semua harus ada sampai tua.
Terima kasih oma oma dan Opa, bahagia selalu ya.

Suatu hari saya juga mama akan sampai ke sana, dan belajar dari mama untuk tidak boleh punya kesombongan.( sumber mendidik dari segala arah)

Smile
Melly Kiong
Www.menatakeluarga.com

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>