Selamat pagi sobat eMKa yang luar biasa, semangat.Teras”mellykiong” tidak akan berhenti memberi, karena ini ladang Amal yang sangat subur.

Ingat lagi bagaimana seorang Ibu yang menceritakan ttg anaknya yang “NAKAL” buat semua orang bahkan untuk suaminya.
Pindah sekolah dalam kurun waktu 3 th 3 kali. Semua menutup pintu untuk anaknya.Tetapi kasih seorang ibu tak pernah salah, cinta seorang ibu selalu lebih tajam dari apapun. Ketika tak ada tempat buat anaknya, si ibu membawa anaknya ke tempat yang katanya tempat pembuangan, ternyata karena kasihnya ibu itu membuka mata anaknya utk melihat sisi lain dari kehidupan.
Ketika di sekolah yang kata pembuangan anak itu justru belajar menerima perbedaan, merasa dihargai, saling mendoakan.Dan dari situlah anaknya malah berjanji akan membuat hidupnya lbh berarti.
Tahu apa yang terjadi? Anak itu malah memilih jadi calon Pastor yang konon sudah puas melihat ketidak adilan dan akan memperjuangkannya.

Coba apa yang terjadi jika si ibu ikut menghakimi anaknya?
Dan inilah yang sering terjadi dalam hidup kita.
Mari praktekkan Mindful parenting dimensi kedua, dan kelima.Welas asih adalah kunci segalanya.

Smile
Melly Kiong
Www.menatakeluarga.com
Www.parenting.ilmci.com

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>